PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO
(Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Karanggeneng Lamongan)
DOI:
https://doi.org/10.29062/mahardika.v17i3.103Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kualitas produk, promosi berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo studi kasus di kecamatan karanggeneng lamongan serta untuk mengetahui faktor kualitas produk dan promosi, mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo di kecamatan karanggeneng lamongan. Hasil uji regresi menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian adalah kualitas produk. Berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo di Kecamatan Karanggeneng Lamongan.