PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO

(Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Karanggeneng Lamongan)

  • Yunni Rusmawati DJ Universitas Islam Lamongan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kualitas produk, promosiĀ  berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo studi kasus di kecamatan karanggeneng lamongan serta untuk mengetahui faktor kualitas produk dan promosi, mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo di kecamatan karanggeneng lamongan. Hasil uji regresi menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian adalah kualitas produk. Berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo di Kecamatan Karanggeneng Lamongan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
May 30, 2019
How to Cite
DJ, Yunni Rusmawati. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO. Media Mahardhika, [S.l.], v. 17, n. 3, p. 463-466, may 2019. ISSN 2407-4950. Available at: <http://ojs.stiemahardhika.ac.id/index.php/mahardika/article/view/103>. Date accessed: 20 aug. 2019. doi: http://dx.doi.org/10.29062/mahardika.v17i3.103.
Section
Articles