Jurnal Media Mahardhika - Volume 15, Nomor 3 Mei 2017

Moch Bisyri Effendi
Pemodelan Indeks Pembangunan Manusia Indonesia Dengan MARS

Hari Purwanto
Pengaruh Pemahaman Ekuitas Merek Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pemakaian Merek Pada Sentra Industri Kecil Produk Brem (Studi Empiris Pada Sentra Industri Kecil Produk Brem Desa Kaliabu Kec. Mejayan Kab. Madiun)

Ketut Witara
Pengaruh Fokus Pada Pelanggan, Tipe Kepemimpinan Dan Keterlibatan Karyawan Terhadap Implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 Di PT House Of Quality Indonesia Surabaya  

Martin Zebua
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT. Coca-Cola Cabang Malang

Shobikin Amin
Pengaruh Karakteristik Individu, Sikap Dan Persepsi Terhadap Perilaku Kewirausahaan (Studi Pada Industri Kecil Kerajinan Tangan dan Handycraft Di Kabupaten Lamongan) 

Taufik Kurniawan
Strategi Perubahan Logo Dan Pengaruhnya Terhadap Brand Image (Kasus Pada PT. Citra Nutrindo Langgeng Surabaya) 

Hoemijati
Analisis Faktor Kualitas Pelayanan Dan Customer Relation Ship Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BRITAMA Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sedati Sidoarjo

Bambang Raditya Purnomo
Competitive Dynamics Pada Usaha Mikro : Analisis Persepsi Kompetitif Pada Usaha Mikro Bidang Kuliner Di Unitomo Street Food Surabaya

Teguh Herdijanto
Pengaruh Karakteristik Pekerjaan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Dan Intention To Quit (Studi pada Karyawan PT. Merak Jaya Beton) 

Galuh Lintang
Kriteria Perbuatan Melawan Hukum Majikan Yang Memperdagangkan Anak Yang Bekerja Sebagai Pembantu Rumah Tangga

Ari Susanto
Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Motivasi Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Arnotts Indonesia Kantor Pemasaran Surabaya

Full Issue