KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR MAKANAN-MINUMAN

Imam Syafi’i [download pdf]

PENTINGNYA KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA PT. BANK MANDIRI DI SURABAYA)

Luluk Rachmawati & Endang Setyawati [download pdf]

ANALISIS ATAS TINGKAT KEPATUHAN PENGUNGKAPAN CSR OLEH PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Amrina Yulfajar[download pdf]

ANALISIS PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM DAN KAPITALISASI PASAR PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI
Andi Iswoyo[download pdf]

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEBIJAKAN STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN PUBLIK DISEKTOR MANUFAKTUR
Susiani[download pdf]

HUMAN BASIC INSTINCT ACCOMMODATION AT WORKPLACE TO RETAIN EMPLOYEES: A CONCEPTUAL FRAMEWORK RELATED TO DIMENSIONS OF CULTURE IN INDONESIAN’S INSTITUTION
Evi Thelia Sari [download pdf]

PENGARUH ADVERTISING DAN PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. MANDALA CAHAYA SENTOSA SIDOARJO
Ony Kurniawati[download pdf]

IMPLEMENTASI PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KEPUASAN KARYAWAN DAN KEPUASAN PELANGGAN. PT. ANUGRAH TATA SENTHIKA
Sri Rahayu [download pdf]

FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN KERJA PADA TK. SAFIRA SURABAYA
Noneng Rokayah S [download pdf]