PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELKOM WILAYAH SURABAYA TIMUR

Dina Novita, SE, MM [download pdf]

MODEL STRUKTURAL SERVICE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY DAN LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL YAMAHA DI KOTA JEMBER
Mohamad Dimyati [download pdf]

NILAI PERTANGGUNGJAWABAN BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP AKUNTANSI SYARI`AH
Agus Sumarnadi Nugroho [download pdf]

DAMPAK PENGEMBANGAN INDUSTRI RITEL MODERN TERHADAP LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL MASYARAKAT
Deasy Wulandari [download pdf]

PENGARUH VARIABEL – VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM DIPLOMA SEKOLAH PERHOTELAN DAN PARIWISATA DARMA CENDIKA SURABAYA
Rismawati Sitepu [download pdf]

MENGEKSPLORASI KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN SOSIAL PT.AKR CORPORINDO TBK. MELALUI LAPORAN CSR (STUDI SEMIOTIKA DAN INDEKS PENGUNGKAPAN)
Efi Priyanti, Ari Kamayanti, Soesilawati S. Atmadja [download pdf]