PENERAPAN STRATEGI KEKUATAN DAN PELUANG USAHA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BERAS MEDIUM

(STUDI KASUS PENGGILINGAN PADI UD. LANCAR)

Authors

  • Ratna Handayati Universitas Islam Lamongan
  • Ike Susanti Universitas Islam Lamongan

DOI:

https://doi.org/10.29062/mahardika.v17i3.100

Abstract

Pertumbuhan ekonomi di Indonesia mendorong tumbuh kembangnya sektor industri dan perdagangan. Hal ini menimbulkan dampak persaingan yang ketat bagi perusahaan dalam kegiatan pemasaran. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pemenuhan kebutuhan pokok di lingkungan masyarakat, perusahaan mempunyai tujuan ingin meningkatkan  volume penjualannyan. Hasil yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menganalisisa dan menerapkan faktor kekuatan dan  peluang yang dapat digunakan oleh perusahaan untuk menetapkan strategi pemasaran tepat guna dengan mempertahankan mutu atau kualitas produk agar konsumen tetap memilih beras medium dibandingkan beras premium Serta metode pendekatan Antara pemasok (petani) dengan pengusaha penggilingan padi.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-05-30

Issue

Section

Articles